Silahkan Bagikan

>

Aug 11, 2017

Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Diberkati



Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Diberkati

Journal Emmaus Journey 12 Agustus 2017

Maka apabila TUHAN, Allahmu, telah membawa engkau masuk ke negeri yang dijanjikanNya dengan sumpah kepada nenek moyangmu, yakni Abraham, Ishak dan Yakub, untuk memberikannya kepadamu — kota-kota yang besar dan baik, yang tidak kaudirikan; rumah-rumah, penuh berisi berbagai-bagai barang baik, yang tidak kauisi; sumur-sumur yang tidak kaugali; kebun-kebun anggur dan kebun-kebun zaitun, yang tidak kautanami — dan apabila engkau sudah makan dan menjadi kenyang, maka berhati-hatilah, supaya jangan engkau melupakan TUHAN, yang telah membawa kamu keluar dari tanah Mesir, dari rumah perbudakan.  (Ul 6:10-12)

Renungan :
Dari perikop ini saya diingatkan setelah diberkati Bapa :
- tetap setia
- tetap utamakan Bapa
- tetap taat
- tetap percaya
- mau bersaksi
- didik anak dalam Tuhan.

sumber gambar : http://iransafebox.net/beautifull-flower-images/


Doa :

Bapa ku Maha Baik dan Setia.
Puji dan syukur hanya pada Mu.

Aku sungguh bersyukur ya Bapa atas berkat yang Kau curahkan bagiku :
- Menemukan pasangan hidup seperti yang aku doakan
- Diberi pekerjaan sesuai yang aku impikan
- PenyertaanMu yg sungguh nyata saat aku sakit kemarin
- Cherish boleh lahir sehat dan sempurna
- Samuel Engkau pulihkan dan sediakan biaya persalinan dan pengobatanya.
- Pekerjaan yang hasilnya terus berkembang dengan ilham yang Kau beri dengan cara yang ajaib.

Bahkan berkat Mu selalu ada setiap harinya : kesehatan, kerukunan kami, sahabat dan persaudaraan, lingkungan yang aman dan begitu banyak hal baik yg tidak bisa aku sebutkan satu persatu.
Bapa Ampuni aku yang masih seringkali tidak setia, tidak taat, tidak utamakan Engkau, masi kadang ragu dan ragu untuk bersaksi.

Aku mau lebih baik lagi ya Bapa. 
Aku mau lebih menyenangkan Mu. Mampukanlah aku ya Bapa.
Amin.

* kesaksian betapa Bapa sangat baik dalam hidup saya bisa di baca di blog ini, yang terbaru ada di http://www.inovamelisa.com/2017/07/halleluya-telah-lahir-n-sudah-sembuh.html.

Filled Under:

Imposible is Nothing.. Manusia Bisa Pergi Ke Bulan.. Manusia bisa Terbang.. Bahkan seorang "Husein" Bisa Tinggal Di Gedung Putih.. :D
Everyone is Perfect! Go Diamond!!!