Silahkan Bagikan

>

Aug 9, 2017

Memberi Dengan Sukacita



Memberi Dengan Sukacita

Journal Emmaus Journey 10 Agustus 17

Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita.  (2Kor 9:7)

Renungan :
Bacaan hari ini ingatkan saya untuk mau berbagi dengan sesama, tidak hanya uang tapi juga apa yang saya miliki lainnya dan diminta dengan sukacita.

Doa :
Bapa ku Yang Maha Baik dan Maha Pemurah.
Aku sungguh bersyukur punya Allah seperti Mu, sungguh Maha Baik dan Maha Murah Engkau.
Aku yang berdosa dan sering mendukakan hatiMu pun Engkau beri segala hal baik. Syukur pada Mu atas segala pemberian Mu ini.
Aku mohon ampun, masi sayang-sayang saat memberi padahal apa yang kuberi adalah milikMu dan Engkau memerintahkan aku untuk membaginya.
sumber gambar lacarinosa.com
Bapa, aku mau lebih menyenangkan hati Mu. Aku mau lebih murah hati seperti Mu. Aku mohon ubahlah hatiku ya Bapa.
Amin

Filled Under:

Imposible is Nothing.. Manusia Bisa Pergi Ke Bulan.. Manusia bisa Terbang.. Bahkan seorang "Husein" Bisa Tinggal Di Gedung Putih.. :D
Everyone is Perfect! Go Diamond!!!